Saturday, October 20, 2012

Kursus Teknisi komputer & Laptop Murah Utk Mhs



hari1:
Pengenalan, fungsi  dan cara kerja komponen-komponen komputer: mainboard, ram, IDE, processor, card (vga/i/o/sound/tunner dll ), pengenalan diagram blok mainboard (soket, slot, ic regulator, sekring, chipset utara dan selatan, pin, ic driver dll), merakit  dan bongkar pasang komputer di casing.

hari2:
Pengenalan, fungsi  dan cara kerja komponen-komponen laptop: mainboard, ram, processor, card (vga/i/o/sound/chip dll ), pengenalan diagram blok mainboard (soket, slot, ic regulator, sekring, pin, ic driver dll), bongkar pasang casing laptop.

hari3:
penggunaan alat ukur dan solder, tes minimal pc: on/ menyala pada computer/laptop, diagnose dan perbaikan berbagai kerusakan pada computer: cpu mati/rusak, ram mati/rusak,   vga mati/rusak, regulator mati/rusak, chipset mati/rusak.

hari4:
review materi hari3, pergantian komponen , instalasi dan troubleshooting OS / windows, penanganan berbagai kerusakan pada software, studi kasus dan perbaikan kegagalan software, pemasangan driver, cpanel dll.

hari5:
review materi hari4, penanganan virus dan update anti-virus, pengenalan registry,  manipulasi desktop, penanganan multimedia, koneksi internet, dan instalasi aplikasi-aplikasi pada OS


Lama Belajar 15 jam
Adm Rp 220.000 ,-

Alamat Kami :
Seberang Jembatan Halte UI depok
Tlp :021-92771708 / 085279959498 / 085775561963
Website : http://www.lp2maray.com  
 

No comments:

Post a Comment